Cute Diary 01 (stupid girl)

My Day 10/18/16

Dear Ara-chan ..
umurku sudah 16 sekarang , aku punya banyak teman dan beberapa sahabat yang sangat baik .
dan , 1 hal yang kutemui di usiaku saat ini , mitos "Cinta" 
konon cinta pertama mu sering disalah artikan ...
iya kah Ara - chan ?
hmm... Ara-chan...
aku masih belum punya KTP :3 , tapi kata mama , aku akan dapat KTP dan SIM tahun depan ^O^
aku mau mengurus paspor juga untuk pergi bersama Krist , oh ya ... Aku belum pernah cerita apa apa ke kamu sejak Diary-ku hilang ya :'3 . Maaf Ara-Chan ...
sekarang aku kelas 2 SMA , tapi suaraku masih seperti anak umur 10 tahun -_- , kutukan apa ini Ara - Chan ?? ah... aku sangat menyukai seseorang yang jauh di barat sana ... 
tapi aku tau ada banyak bunga yang lebih cantik dan harum diluar sana .
kapan waktu itu datang ?
apa saat aku beranjak dewasa ?
lihat Ara-Chan ... apa aku benar benar bisa ?
aku belum waktunya mengetahui , bahkan untuk seusiaku ...
aku...
aku tak tau harus apa '-'


___________________________________________


once upon a time ...
there was a little girl with her doll . the girl telling a short story about her day . so pity , she's not alone , actually she's alone . want to know how she can smile today . really proud with her act . no one knows , nobody care , everyone can wear smile mask everyday everywhere , and nobody understand .
what can I do just "I do What I Want to Do ! My Heart Want What it Want ! What I Want"

stupid girl day

Comments

Popular posts from this blog

Faktor faktor yang mempengaruhi perkembangan kolonialisme dan imperialisme

hubungan antara perkembangan Islam di Maluku dengan Pesantren Ampel Denta di Surabaya